This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Berbagi Di Bulan Mulia, Osis SMA Plus Miftahul Ulum Terate Gelar Takjil On The Road

Berbagi Di Bulan Mulia, Osis SMA Plus Miftahul Ulum Terate Gelar Takjil On The Road

Ada banyak cara yang dapat dilakukan sambil menunggu buka puasa dan mendapat pahala. Salah satunya adalah berbagi takjil seperti yang dilakukan anggota Osis SMA Plus Miftahul Ulum Terate, Pandian, Sumenep. Takjil dibagikan kepada pengguna jalan di area Taman Bunga, Kecamatan Kota Sumenep.

Takjil kali ini mengusung tema “Berbagi di Bulan Mulia”. Sebanyak 100 takjil dibagikan oleh anggota Osis SMA Plus Miftahul Ulum Terate. Pembagian takjil gratis ini langsung disambut antusias oleh para pengguna jalan yang melintas maupun yang berkendara.

“Alhamdulillah, pembagian takjil kali ini berjalan lancar dan bisa dikatakan sukses. Tidak sampai 20 menit takjil yang kami sediakan langsung habis”, tutur Munawaroh selaku Ketua Osis SMA Plus Miftahul Ulum. Dia juga berharap semoga di bulan puasa berikutnya ditambah lagi porsi pembagian takjilnya.

Selesai pembagian takjil, seluruh anggota Osis SMA Plus Miftahul Ulum Terate buka bersama dengan pembina di Taman Bunga. Semoga kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama.